Dihantam Gelombang, Pompong BBM dan LPG Tenggelam di Telukbelitung

RiauKepri.com, MERANTI- Hentaman gelombang dari samping membuat pompong bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan gas LPG tenggelam di perairan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada hari Rabu (12/9/2018) pukul 12.00 WIB.

Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Merbau, Iptu Roemin Putra, mengatakan, pemilik pompong bernama Ali (34) warga Desa Pangkalan Balai, Kecamatan Merbau. Saat tenggelam, pompon membawa 4 drum bensin, 5 drum solar, dan 32 tabung Gas LPG.

“Pompon Ali mempunyai kapasitas lebih kurang 8 ton membawa bermuatan bahan bakar minyak bensin, solar dan gas LPG 3 kilogram yang dimuat dari APMS Usaha Subati Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, tujuan Desa Pangkalan Balai, Kecamatan Pulau Merbau,” beber Roemin.

Baca Juga :  Pegawai "Ongok Lade" di Pemprov Riau Selamat Dari Tes Urine?

Selesai bermuatan, sambung Roemin, didalam perjalanan pompong dihantam gelombang dari arah samping, sehingga air laut masuk ke dalam pompong hingga tenggelam.

“Kejadian ini tidak ada korban jiwa dan muatannya dapat diselamatkan sementara pompong belum bisa dievakuasi,” ujar Roemin. (RK6/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *