Malam Puncak Pamaba, Mahasiswa FIB Unilak Bentangkan Berbagai Pertunjukan Seni

Iik Idayanti

RiauKepri.com, PEKANBARU – Malam ini, Sabtu (15/9/2018), BEM Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unilak, menaja malam puncak Perkenalan Akademik Mahasiswa Baru (Pamaba). Perhelatan yang akan digelar di Panggung FIB Unilak pukul 20.00 WIb, menampilkan berbagai bentuk seni dari masing-masing program studi yang ada di FIB.

Perhelatan malam puncak Pamaba ini, menurut Wakil Dekan Kemahasiswaan FIB Unilak, Iik Idayanti, M.Hum, merupakan rentetan perhelatan Pamaba yang berlangsung seminggu yang lalu. Malam puncak ini, kata Iik, adalah upaya memantau dan melihat bakat-bakat mahasiswa baru di bidang seni.

Baca Juga :  Sopir Online di Pekanbaru Simpan 3 Kg Sabu dan 242 Butir Extasi

“Selain itu, Pamaba ini juga sebagai ajang silaturahim antara mahasiswa baru, mahasiswa lama dan juga para dosen di lingkungan FIB Unilak. Yang terpenting, ajang ini dapat dijadikan lama berekspresi para mahasiswa,” ucap Iik.

Iik menambahkan, Pamaba selama seminggu ini diisi dengan berbagai kegiatan yang dapat dijadikan jalan mahasiswa baru menuntut ilmu di FIB.

“Tadi pagi juga, kita menggelar berbagai lomba permianan rakyat Melayu. Sebelumnya, kita juga menggelar temu alumni FIB dengan mahasiswa baru. Kita berharap dengan kegiatan ini, mahasiswa semakin memcintai FIB Unilak ini dan dapat menuntut ilmu dengan bahagia,” ujar alumni Universitas Indonesia ini. (RK2)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *