Warga Duri Antusias Hadiri Syukuran Syam-Edy, Hujan Lebat tak Jadi Penghambat

RiauKepri.com, BENGKALIS – Hujan yang hampir merata terjadi di wilayah Kota Duri, Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau, sama sekali tak menyurutkan niat masyarakat untuk datang ke kediaman Samsu Dalimunthe yang akrab disapa Syamda.

Mantan Anggota DPRD Bengkalis dari Golkar ini sudah lama berniat membuat acara syukuran jika Syamsuar – Edy Nasution terpilih menjadi gubernur Riau 2018. Niat itu akhirnya terpenuhi dan juga dihadiri oleh gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih.

“Di luar dugaan saya, antusias masyarakat datang sangat tinggi. Undangan dari mulut ke mulut ini yang membuat masyarakat datang pada acara syukuran kemenangan Pak Syamsuar – Edy Nasution,” kata Syamda, Ahad (16/9/2018).

Baca Juga :  Syamsuar Rapat dengan Dua Menteri, Hasilnya untuk Riau Lebih Baik

Dalam kesempatan itu, wakil gubernur Riau terpilih, Edy Nasution mengakui memang tidak semua daerah bisa terjangkau selama kampanye Pilgubri, sehingga wajar jika masih ada warga Duri yang belum mengenal dirinya secara langsung.

“Kalau selama ini hanya melihat baleho, sekarang ini bisa melihat langsung. Terimkasih kepada saudara-saudara ku yang telah memilih kami, begitu juga kepada saudaraku yang tidak memilih kami. Ini membuktikan masyarakat sudah cerdas dalam menjalankan demokrasi yang baik,” kata Edy Nasution yang mengaku senang dengan jamuan panitia acara.

Baca Juga :  Mantap, 2 Kali Siak Terima Penghargaan Pelayanan Satu Pintu

Masih dikatakan Edy, meski diusung oleh 3 partai koalisi, tapi Syamsuar – Edy Nasution bukan gubernur dan wakil gubernur PAN, PKS dan NasDem, melainkan gubernur dan wakil gubernur masyarakat Riau.

“Saya ingin memberikan sedikit penjelasan, dengan posisi kami setelah dilantik wajib mendukung program pemerintah pusat. Dalam konteks ini, hilangkan dulu yang lain, kami akan jalankan roda pemerintahan ini 5 tahun ke depan dan merealisasikan aspirasi masyarakat,” ungkap Edy.(RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *