BudayaRiauSiak

Bakal Seru, Ada Woi dan Arwin AS di Pembukaan Tour de Siak 2018

RiauKepri.com, SIAK– Moh lah, malam ini, Senin (17/9/2018), ke Siak Bermadah melihat pembukaan Tour de Siak 2018. Helat ini selain menampilkan berbagai seni budaya juga penampilan Woi Band dan Arwin AS and Madas.

Woi Band adalah group band asal Riau yang saat ini tengah naik daun, selalu diundang ke berbagai daerah mengisi perhelatan baik bersifat internasional maupun lokal.

Bersama Woi Band, para fans bakal dibuai dengan lagu-lagu slow rock. Biasanya band ini membawakan lagu-lagu Malayasia. “Malam ini kami akan tampil spesial untuk masyarakat Siak,” kata Jefri Al Malay, sang vokalis Woi Band.

Selain masyarakat Siak dibuai dengan lagu-lagu yang dibawa Woi Band, masyarakat juga akan bernostalgia dengan Arwin As and Madas.

Bekas Bupati Siak itu, bersama Madas akan membawakan tembang-tembang indah milik The Batle. Jadi jangan berlengah lagi, habis Isya nanti malam acara sudah dimulai.

Petang sebelum tampil, pukul 16.00 WIB, Woi Band dan Arwin As and Madas tampak melakukan check sound. Pada saat dua generasi ini melakukan check sound, sejumlah masyarakat tampak mendekat. (RK1)

Baca Juga :  Pelaksanaan Tour de Siak 2018 Sudah Mantap, Ada Tambahan Satu Team
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *