Ditabrak Kapal, Pompong di Meranti Tenggelam, 5 Korban, 1 Hilang

RiauKepri.com, MERANTI- Kapal besi menabrak pompong pekerja kilang sagu di Perairan Sungai Terus (Selat Air Hitam), depan Desa Mekong, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Ahad (23/09/2018). Lima korban dan satu menghilang, dalam proses pencarian.

”Benar ada kejadian laka laut pada hari Minggu tanggal 23 September 2018 sekira pukul 02.30 WIB di Perairan Sungai Terus (Selat Air Hitam) di Depan Desa Mekong,” kata Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bunardo Purba kepada wartawan.

Baca Juga :  Wujudkan Pemilu Aman dan Demokratis, Alfedri Minta Semua Elemen Bekerjasama

Purba menjelaskan, adapun identitas korban yang berhasil diselamatkan, Wirdati Ningsih (46) warga Alamat Tanjung Harapan Selatpanjang, Hendra Wijaya (18) Warga Tanjung Harapan Selatpanjang, Sulastri (16) Warga Tanjung Harapan Selatpanjang, dan Pardi (30) buruh dari Pulau Jawa.

”Satu korban yang belum ditemukan atau hilang bernama Supri (20) Buruh dari Pulau Jawa,” beber Purba.

Kronologis kejadian, pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018 sekira pukul 23.00 WIB, korban berangkat dari kilang sagu akan menuju ke Selatpanjang dengan maksud mengantar temannya yang sudah tidak bekerja lagi (PHK).

Baca Juga :  Meskipun Dari Keluarga Kurang Mampu, Namun Anak Siak Tetap Berprestasi

Sekitar pukul 02.30 WIB, tanggal 23 September 2018 tiba di Perairan Sungai Terus (Selat Air Hitam) di Depan Desa Mekong, Kecamatan Tebingtinggi Barat, datang kapal besi yang belum diketahui identitasnya menyenggol pompong korban sehingga mengakibatkan oleng dan tenggelam.

”Korban berusaha menyelamatkan diri ke pantai, namun 1 korban atas nama Supri belum ditemukan masih dalam pencarian,” ujar Purba. (RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close