Nurdin Sebut Kepri jadi Pusat Ekonomi Nasional, Syamsuar Ucapkan Tahniah

Milad ke 15 Provinsi Kepri

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG- Bupati Siak H Syamsuar menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjunpinang, yang dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa Peringatan Hari Provinsi Kepulauan Riau di ruang rapat sidang utama kantor DPRD Provinsi Kepri, Senin (25/9/2018) pagi.

Selain Syamsuar, tampak hadir dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-16 ini Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, Danrem 033 WP Brigjen TNI Fachri, Danlantamal Tanjungpinang Laksamna Muda R Eko Suyatno. Kemudian Kabinda Kepri Brigjen TNI Yulius Selvanus dan sejumlah FKPD.

Baca Juga :  Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Bintan:┬áSelamat Jalan Oki

Hadir juga mantan Penjabat Gubernur Agung Mulyana, Ny Hj Aisyah Sani, tokoh sentral perjuangan pembentukan Provinsi Kepri H Huzrin Hood, Ketua LAM Kepri H Abdul Razak, Sekdaprov H TS Arif Fadillah, Istri Gubernur Kepri Hj Noorlizah Nurdi Basirun, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepri H Rismarini Arif Fadillah, Wakil Ketua DPRD Husnizar Hood dan Amir Hakim.

Usai menghadiri rangkaian kegiatan, Bupati Siak Syamsuar menyampaikan tahniah atas Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke-16. Harapan dia, “adik bungsu” Provinsi Riau ini semakin maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur saat ini.

Baca Juga :  Beri Pengetahuan Agama yang Kuat

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Provinsi Kepri ke-16. Semoga akan baik dan terus menjadi provinsi yang akan terus maju terlebih dalam melaksanakan pembangunan strategis dibawah pemerintahan Bapak Gubernur DR H Nurdin Basirun dan Bapak Wakil Gubernur Isdianto” kata Syamsuar usai menghadiri kegiatan tersebut.

Sebelumnya Gubernur H Nurdin Basirun menyampaikan, tanpa kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi, mustahil keinginan masyarakat untuk bisa mewujudkan Provinsi Kepri. Kebersamaan dan kekompakan itu juga harus menjadi dasar untuk membangun Kepri. Masyarakat ingin provinsi ini semakin baik dan semakin maju setiap waktunya.

Baca Juga :  Dari "Rahim" FSIGB Lahirkan PPI

“Hilangkanlah sikap iri dan saling sikut. Saatnya kita bahu-membahu membuat provinsi ini semakin maju,” kata Nurdin Basirun saat memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Dompak, Tanjunpinang, Senin (25/9/2018) pagi.

Nurdin juga mengatakan, Kepri harus terus diperjuangkan menjadi pusat ekonomi nasional. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *