Sebelas Dosen Unilak Terima Serdos

RiauKepri.com, PEKANBARU- Bertempat di aula lantai 3 gedung Rektorat Universitas Lancang Kuning, Jumat (28/9/2018), Wakil Rektor I Unilak, Dr.Junaidi, menyerahkan secara simbolis sertifikat dosen kepada 11 dosen Unilak yang lulus Serdos.

Kesebelas dosen tersebut yaitu Sudaryanto, Msi, Azwin. Msi, Indarti SE.Ak. MM. Mohd. Fauzi.M.Hum, Indah Muzdalifah. M.Pd, Rismayeti M.IP, Dr.Ulul Azmi,Herdi.MPd,Reswita M.Pd, Raudah Awal.M.Pd,Herdi.M.Pd, Lisnawati.M.Kom.

Sertifikasi DosenĀ (Serdos) adalah program meningkatkan mutu pendidikan nasional, dan memperbaiki kesejahteraan dosen, dengan mendorong dosen untuk secara berkelanjutan meningkatkan profesionalismenya.

Dr. Junaidi ditemui usai penyerahan sertifikat mengucapkan selamat telah lulus serdos. Dia berharap dosen yang lulus Serdos makin profesional dan mampu meningkatkan kompetensi sebagai dosen dalam menjalankan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Baca Juga :  Bupati Amril Ucapkan Tahniah Kepada Alfisnardo Ketua PWI Bengkalis Terpilih Periode 2018 - 2021

“Untuk tahun ini ada 18 dosen Unilak yang lulus Serdos,total 187 dosen Unilak telah Serdos” ujar Junaidi.

Di tempat yang sama salah satu dosen yang menerima Serdos. Azwin, mengatakan setelah melalui proses seleksi dan semua proses di jalan dan dilewati dengan baik dan prosedur akhirnya menerima sertifikat, harapannya dapat meningkatkan dan mengabdi secara profesional sebagai tenaga pendidik, dengan berkewajiban menjalankan Tri Darma perguruan tinggi yang telah ditetapkan oleh Dikti dan Universitas Lancang Kuning. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *