Selamat, BOB PT BSP Terima Penghargaan Subroto Bidang Keselamatan Kerja

GM BOB, Riry Wurestya Hadi, saat menerima pengahargaan dari Menteri ESDM.

RiauKepri.com, PEKANBARU- BOB PT Bumi Siak Pusako (BSP) mendapat Penghargaan Subroto, Bidang Keselamatan Kerja Migas 2018 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, katagori tanpa kahiangan jam kerja sebagai akibat kecelakaan Patra Nirbaya Karya Utama Adinegara II.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri ESDM, Ignasius Jonan, didampingi Wamen ESDM, Arcandra Tahar, kepada GM RU VI Balongan, Joko Widi Wijayanto, di Ballroom XXI-Djakarta Theater, Jakarta, pada Jum’at (28/9) malam, dan diterima GM BOB, Riry Wurestya Hadi.

Baca Juga :  Syabas, Siak Kembali Jadi Tuan Rumah Perkemahan se-Sumatra

“Alhamdulillah, BOB PT BSP mendapat Penghargaan Subroto, Bidang Keselamatan Kerja Migas 2018 dari Kementerian ESDM. Terima kasih atas support dan advise semua elemen masyatakat,” kata Riki Hariansyah mewakili JMC BOB.

Penghargaan Subroto 2018 ini, ucap Riki, diberikan dalam rangka memperingati Hari Pertambangan dan Energi Ke-73. Apresiasi ini diberikan kepada para stakeholder sektor ESDM, baik individu, golongan maupun instansi, termasuk jurnalis, yang memberikan kontribusi dalam mendukung sektor ESDM. Subroto sendiri merupakan Menteri Pertambangan dan Energi pada tahun 1978-1988. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *