Hebat, Riau Jadi Tuan Rumah Deklarasi Relawan PAS Lintas Provinsi

Djoko Santoso bersama Fauzi Kadir di ruang VIP Lancang Kuning.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Riau menjadi perhatian khusus bagi relawan nasional Prabowo dan Sandi (PAS), sehingga bumi lancang kuning ini, tepatnya di Duri, Kabupaten Bengkalis, didaulat sebagai tuan rumah deklarasi PAS lintas provinsi, Ahad (30/9/2018).

Djoko Santoso, Ketua Tim Sukses Nasional calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandiaga S Uno, kepada wartawan di ruang VIP Lancang Kuning, Pekanbaru, menjelang kepulangannya ke Jakarta, mengatakan, dia menangkap ada nuangsa suatu perjuangan, semangat yang mandiri dan rela berkorban terhadap relawan PAS pada deklarasi lintas provinsi yang digelar relawan nasional PAS di Duri.

Baca Juga :  Pelayanan Publik Siak Masih Terbaik di Tingkat Nasional

Tentunya, harap Djoko, relawan PAS nasional lainnya menyusul dideklarasi sehingga bisa melakukan konsilidasi dan membentuk simpul-simpul hingga ke ceruk desa.

“Hari ini ada 6 relawan PAS lintas provinsi dideklarasi. Yakni, Provinsi Riau, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara Lampung, dan Jawa Tengah,” beber Djoko.

Menyikapi Pilpres lima tahun lalu, Prabowo menang di Riau, Djoko menyebutkan, ini kerja berat bagi Parpol Koalisi dan Relawan untuk mempertahankannya, dan Djoko optimis peristiwa serupa bakal terulang kembali. Karenanya, tim harus bergerak rela berkorban dan iklas untuk berjuang.

Baca Juga :  Sebanyak 36 Calon Anggota Bawaslu Memasuki FPT

“Tentunya salah satu ikhtiar kita lainnya, berdoa kepada sang pencipta meminta pertolongan darinya,” ucap Djoko.

Sedangkan gerakan ril untul pemenangan PAS, relawan di Riau sudah membentuk relawan yang siap bergabung. Yakni, partai emak-emak, para mahasiswa, dan seniman. “Tim ini bergerak dor to dor,” kata Djoko. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *