Usai Tinjau Rehab Kelas, Bupati Bintan Shalat Berjamaah Bersama Siswa

RiauKepri.com, BINTAN- Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos berkesempatan melaksanakan shalat dzuhur bersama siswa-siswi SMP Negeri 1 Bintan , Kec Bintan Timur, Kamis (4/10) siang. Kesempatan tersebut dilakukannya, usai meninjau langsung rehabilitasi sejumlah Ruang Kelas SMP Negeri 1 yang dialokasikan melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2018.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berpesan kepada seluruh siswa-siswi yang ikut shalat berjamaah agar berupaya untuk tidak meninggalkan shalat fardhu sebagai pondasi dasar dalam menjalani kehidupan dan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Ekonomi Menguat, Kesejahteraan Meningkat

” shalat berjamaah bersama siswa ini sangat bagus, saya menyarankan bila masuk azan tiba , guru-guru dapat memandu siswa agar seluruhnya bisa shalat berjamaah di musholla. Ini sebagai bagian dari pembentukan karakter anak didik kita ” ujarnya

Diketahui bahwa SMP Negeri 1 Bintan, Kec Bintan Timur tersebut ada 4 ruangan kelas yang mendapat anggaran rehabilitasi melalui Dana DAK TA 2018 senilai 368 Juta Rupiah. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir, M.Si mengungkapkan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Bintan saat ini sedang melakukan pembenahan sarana prasarana bidang pendidikan.

Baca Juga :  Kepri Harus Mandiri Pangan

” Setahap demi setahap kita melakukan pembenahan sarana prasarana bidang pendidikan, ini sebagai bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam melakukan peningkatan kualitas pendidikan kita ” tutupnya.(RK11)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *