Cewek di Inhil Tergeletak tak Berdaya di Jambatan, Ini Sebabnya

Ilustrasi (net)

RiauKepri.com, INHIL- Paramita Utari cewek berumur 21 tahun ini ditemukan tergeletak tak berdaya di jambatan Parit 6, Kecamatan Tembilahan Hulu, selain itu bagian mukanya juga luka. Dikabarkan, sebelum peristiwa itu korban mengejar jambret yang merampas smart phone

Sabtu (6/10/2018).

Begini ceritanya. Pada hari Sabtu (6/10/2018) sekitar pukul pukul 21.30 WIB, Paramita melintas jalan Parit 7 Tembilahan Hulu. Alih-alih kendaraannya dipepet pengendara sepeda motor berbonceng tiga.

Paramita yang tak sadar dipepet, hingga salah satu kawanan jambret yang mengenakan topi langsung saja merampas smartphone.

Baca Juga :  Kasus Penghina UAS, Polisi Minta Laporan, LAMR Menunaikannya

Tak terima diperlakukan demikian, korban coba mengejar kawanan jambret. Tapi malang menghadang, Paramita terjatuh di jembatan Parit 6 Tembilahan Hulu. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra, membenarkan kejadian itu. Katanya, informasi yang dihimpun Unit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu, diduga pelaku jambret menggunakan topi berjumlah tiga orang berboncengan menggunakan sepeda motor Mathic dan melarikan diri ke arah Jalan Lintas Provinsi Tembilahan-Rengat.

“Karena kondisi korban yang masih menjalani perawatan. sehingga pihak kepolisian belum bisa meminta keterangan korban,” ucap Christian, Ahad (7/10/2018), kepada wartawan.
(RK1/grc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *