HuKrimMerantiPekanbaruRiau

Celaka Duabelas, Sudah Ada Komunitas LGBT di Riau

Respon Terbanyak di Meranti

RiauKepri.com, PEKANBARU- Celaka duabelas (bahaya), saat ini sudah muncul komunitas gay di Riau. Kelompok ini penampakannya di alam maya sosial media (Sosmed).

Komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) sudah terang-terangan membuat satu akun group di Sosmed dengan nama Community Gay Riau, Selatpanjang, Siak dan Bengkalis.

Dari sekian banyak pelaku seks menyinpang ini, terpantau pecinta sesama jenis asal Meranti paling banyak merespon.

Terkait hal ini, Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kepulauan Meranti dilanda kecemasan. Sehingga Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H Said Hasyim, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga lingkungan tempat tinggal dari hal yang merusak aqidah ini.

“Judi, narkoba, miras, prostitusi terlebih LGBT yang akhir-kahir ini sepertinya sudah mulai marak di Meranti,” ungkap Said Hasyim.

Karenanya, Said Hasyim, meminta kepada masyarakat yang menemukan aktivitas LGBT tersebut, agar mengantisipasi maraknya, terlebih lagi hal ini berdampak pada rusaknya lingkungan.

“Laporkan pada pihak berwajib, jangan dibiarkan. Karena jika dibiarkan dapat memicu terjadinya bencana,” ujar Said Hasyim..

Hal senada juga disampaikan oleh Kegua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kepulauan Meranti, Drs Mahfud. Katanya, beberapa hal yang perlu diperhatikan umat agar terhindar dari bencana agar dapat menjaga hawa nafsu dari hal yang dilarang Allah SWT.

“Mari bersama kita tingkatkan ketaqwaan kepada Allah dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi larangannya,” ungkap Mahfud. (RK1/*)

Baca Juga :  Pernyataan LAMR Tentang #2019GantiPresiden di Pekanbaru
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *