Ini Gerak Cepat Alfedri Terhadap Korban Kebakaran di Koto Gasib

RiauKepri.com, SIAK– Setelah mendengar adanya bencana kebakaran di Dusun Gang Damai pada Jum’at malam, Pemerintah Kabupaten Siak, bersama Baznas Siak bergerak cepat untuk memberikan bantuan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Siak, Alfedri pada Sabtu sore (13/10/2018), di lokasi kebakaran yakni Dusun Gang Damai, Kecamatan Koto Gasib.

Dalam kesempatan ini, Alfedri menyampaikan bahwa ini merupakan cobaan untuk kita semua, dan tidak ada yang tau kapan musibah akan datang.

“Kami Pemerintah Kabupaten Siak turut berduka atas kebakaran yang melanda Dusun Gang Damai ini, dan semoga bantuan cepat yang kami berikan bisa membantu bapak dan ibu semua”, ucap Alfedri.

Baca Juga :  Unilak Dipercaya Jadi Tuan Rumah Raker Aptisi Riau

Semoga dibalik terjadinya musibah ini, sambungnya, akan ada hikmah untuk kita semua.

“Saya berharap, dengan adanya musibah ini tidak menjadikan alasan bagi anak-anak untuk tidak sekolah, karena kami juga menyediakan bantuan baju sekolah serta perlengkapan lainnya”, kata Mantan ketua Baznas Kab.Siak itu.

Dalam musibah kebakaran di dusun gang damai pada Jum’at malam pukul 19.00 WIB, telah menghanguskan 20 rumah. Dari 20 rumah hanya 13 rumah yang di tempati dan 9 rumah lagi kosong.

Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Sosial memberikan bantuan berupa Kebutuhan pokok, baju sekolah, alat masak, obat-obatan (P3K), dan lain-lain.

Baca Juga :  49 Tim Ramaikan Turnamen Volly Ball Cup I Unilak

Sementara dari Baznas Kab.Siak memberikan bantu cepat berupa Kebutuhan pokok, dan nantinya akan ada bantuan berupa uang. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *