Lokalisasi Meredan Terbakar, Satu Korban Tewas Terpanggang

Korban kebakaran di Meredan.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Lokalisasi Meredan yang berada di Jalan.Maredan, RT 12 RW 01, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, dini hari Kamis (18/10/2018), terbakar. Akibat kejadian ini dua rumah ludes dan satu orang tewas terpanggang.

“Belum diketahui indentitas korban, saat ditemukan korban
dalam keadaan gosong dan tinggal tengkorak. Posisinya berada di ruang tamu salah satu rumah terbakar. Korban terbaring di lantai,” kata Kabas Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia, kepada wartawan.

Budhia juga menyebutkan, ditaksirkan kerugian materil akibat 2 unit rumah papan yang terbakar, satu dalam keadaan berisi (pemilik rumah), satu keadaan kosong, paling sedikit Rp 100 juta. “Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan,” ucap Budhia.

Baca Juga :  Polres Bengkalis Tangkap Tiga Warga Bawa Sabu 15 Kilo Satu DPO

Adapun kronologid kebakaran, jelas Buhia, Unang pemilik salah satu tempat yang terbakar, pada hari Rabu (17/10/2010), sekira pukul 21.00 WIB, melihat datang seorang pengunjung yang merupakan pacar salah satu anggota WTS di rumah Sr. Dan sekira pukul 00.00 WIB, datang 4 orang laki-laki ke cafenya memesan minuman bir.

Hari berganti waktu berlalu,
Kamis (18/10/2010), pukul 02.00 WIB, Unang melihat api yang berasal dari kamar Amel yang berada di sebelah ruang tamu, kemudian api membesar dan warga segera membantu memadamkan api.

Baca Juga :  Gubri Gemakan Gerakan Riau Berzakat, Zakat Kalangan ASN Sudah Meningkat

Dartim dan Nurdin, saksi lainnya menyebutkan, setelah mereka serta warga lainnya berhasil memadamkan api, sekira pukul 05.15 WIB, coba memastikam apakah masih ada sisa api. Saat itulah mereka melihat satu orang korban yang hangus dan tinggal tengkorak kepala saja. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *