Camat Siak Kecil Ajak Warga Menjaga Aset BOB PT BSP Pertamina Hulu

Kunjungan Camat Siak Kecil dan Forum Lintas Desa di BOB PT.BSP.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Keberadaan Badan Operasi Bersama (BOB) PT Bumi Siak Pusako (BSP) Pertamina Hulu dirasakan sangat membantu warga sekitarnya sehingga ada tekat untuk menjaga aset-aset milik perusahaan daerah ini.

Hal ini terungkap dalamu kunjungan kerja Pemerintah Kecamatan Siak Kecil dan Forum Lintas Desa yang berlangsung di ruang rapat kantor BOB Pedada pada hari Kamis, 18 Oktober 2018.

Dari pihak BOB hadir TM.Community Relation Development, Desyunarman TM, Operation Pedada Area, Ahmadi Poli berserta tim Humas BOB. Sementara dari pihak Kecamatan Siak Kecil hadir Camat Siak Kecil, M Fadlul, Kepala Desa Lubuk Muda, Kota Raja, Sungai Nibung, Lubuk Gaung, Sumber Jaya dan Forum Lintas Desa.

Baca Juga :  Teater Matan akan Pentaskan "Tersebab Hang Jebat?"

Camat Siak Kecil, M Fadlul, dalam sambutannya mengapresiasi pihak BOB. Menurutnya, selama ini BOB telah banyak memberikan bantuan, baik melalui program CSR maupun dari program-program lainnya.

“Kita berharap agar BOB terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional BOB. Sehingga masyarakat lebih terbantu dan bisa meningkatkan perekonomian keluarga,” ujar M Fadlul.

Di sisi lain, ia mengajak masyarakat ikut mendukung keberadaan BOB. Salah satunya dengan ikut menjaga aset-aset BOB yang berada di sepanjang wilayah Siak Kecil.

Baca Juga :  Hadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0, Ini yang Dilakukan Unilak

Sementara itu, beberapa Kepala Desa dan Forum Lintas Desa menyampaikan beberapa permintaaanya kepada pihak BOB. Diantaranya meminta diperhatikan kondisi jalan yang rusak, penurunan pipa dan bantuan CSR yang berada di wilayah Siak Kecil.

Menanggapi hal itu, TM Community Relation Development, Desyunarman, akan menampung aspirasi masyarakat. Aspirasi akan disampaikan ke pihak Managemen dan akan dievaluasi. (rls)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *