Alfisnardo Wartawan Pakning Nakhodai PWI Bengkalis Periode 2018 – 2021

Alfisnardo saat menerima bendera petaka PWI Bengkalis dari Sekretaris PWI Riau Amril

RiauKepri.com, BENGKALIS – Alfisnardo Wartawan asal Sungai Pakning terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis Provinsi Ria periode 2018 – 2021.

Alfisnardo yang juga wartawan media nasional Antara ini terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWi yang dilaksanakan di hotel Panorama, Senin sore

Ketua PWI Bengkalis terpilih Alfisnardo mengatakan, bahwa dalam suatu demokrasi pemilihan hal yang biasa terjadi perbedaan dan pendapat dan ini merupakan sebuah dinamika.

“Perbedaan pendapat dalam Konferkab ini merupakan hal yang biasa dan inilah namanya dinamika,” kata Alfis.

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin, Polres Dumai Musnahkan Miras Hasil KRYD

Ditegaskannya kemenangan yang diraih saat ini merupakan kemenangan bersama, dan tudak ada lagi setelah selesai Konferkab ini tidak ada perbedaan antara satu sama lain anggota PWI.

“Kemenagan ini kemenangan kita bersama, tidak ada lagi perbedaan setelah selesai Konferkab ini. Mari kita bersama memajukan PWI ini untuk lebih baik,” pinta Alfis.

Ditambahkannya juga bahwa jabatan yang di amanahkan merupakan sebuah  tanggung jawab dan tidak terlepas dari bantuan dan kesolitan anggota untuk membuat sejunlah program kedepan dan menjadikan PWI Bengkalis cerdas dan bermartabat.

Baca Juga :  Menolak Hujan

Sementara itu Sekjen PWI Riau Amril mengharapkan kepada ketua terpilih untuk segera menyusun program yang telah di agendakan PWI dan berharapa setelah konferkab ini untuk menjaga kekompakan.

“Salah satu agenda yang harus dibuat agar pengurs bisa menyatukan kembali perbedaan dan Konferkab dan membuat progran Uji Kompetensi Wartawan (UKW) terhadap anggota yang belum mengikuti UKW.

Amril juga berharap agar PWI Bengkalis kedepannya lebih besar dan menjadi sebuah organisasi yang bermarwah dan besinergi dengan pemerintahan dengan baik. (RK4)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *