Apresiasi Prestasi Panahan Siak, PT. BSP Bantu Peralatan

Danil saat menyerahkan peralatan panahan.

RiauKepri.com, SIAK- Sebagai komitmen mendukung perkembangan dunia olahraga, khususnya cabang olahraga panahan di Kabupaten Siak, PT. Bumi Siak Pusako (BSP) memberikan peralatan panahan jenis standar bow sebanyak 6 (enam) set lengkap kepada pengurus Perpani Siak.

Penyerahan bantuan peralatan ini diserahkan oleh Manager Umum dan CSR PT. BSP, Danil Firdaus kepada ketua umum Perpani Siak, Siswanto didampingi wakil ketua Perpani Siak Darma Untung, di Kantor BSP Pekanbaru, Kamis (25/10/2018).

Danil Firdaus berpesan kiranya bantuan peralatan panahan ini bisa dimanfaatkan secara baik untuk meningkatkan prestasi panahan di Kabupaten Siak.

Baca Juga :  Perpani Siak Juara Umum 2 Kejurprov II

“Saya melihat 2 tahun belakangan ini, Perpani Siak aktif melakukan pembinaan dan telah menampakkan hasil yang menggembirakan. Harapan nya kedepannya Perpani Siak bisa semakin meningkat capaian prestasinya,” ungkap Danil.

Sementara Ketua Umum Perpani Siak, Siswanto mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari PT. BSP kepada Perpani Siak, hal ini menjadi tambahan energi yang luar biasa bagi atlet dan pelatih untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Siak.

Bantuan peralatan panahan ini sendiri merupakan program CSR PT. BSP yang mana dalam hal ini telah diberikan peralatan berupa 6 set lengkap busur standar bow yang akan digunakan untuk memperbaharui peralatan atlet-atlet panahan Kabupaten Siak, khususnya dalam rangka persiapan mengikuti Kejurnas Panahan tahun 2018 di Jakarta 1-7 Desember 2018 mendatang.

Baca Juga :  Gubri: Ibu Hamil Lebih Aman Berada di Posko

“Peralatan ini akan kita manfaatkan untuk memperbaharui peralatan atlet-atlet kita yang akan mengikuti Kejurnas Panahan tahun 2018 di Jakarta,” ujar Siswanto. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *