Cikgu di Pelalawan Ini Bersimbah Darah Dibacok Abang Kandung

Korban saat mendapat perawatan di rumah sakit.

RiauKepri.com, PELALAWAN– AR (33 tahun), cikgu alias guru honor di salah satu sekolah terkapar bersimbah darah. Dia mengalami lima bacok yang dilakukan BJS (35 tahun) yang diketahui abang kandungnya.

“Tersangka saat ini sudah kita amankan, sementara korban masih dirawat di rumah sakit,” kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, kepada wartawan, Jumat (26/10/2018).

Kasus ini, jelas Kaswandi, terjadi pada hari Kamis, tanggal 25 Oktober 2018, sekira pukul 20.00 WIB. Saat itu, Rosada (60 tahun), berada di ruang tengah rumahnya yang berada Jalan Pemda, Gang Wajib Senyum, RT 004 RW 009, Pangkalan Kerinci Kota, Pelalawan.

Baca Juga :  Hari Ini, Berlambak Warga Riau Positif Covid-19 Sampai 71 Orang

Tiba-tiba saja Rosada mendengar suara ribut dan orang menjerit minta tolong dari arah dapur rumah. Rosada pun lari ke belakang dan melihat anak perempuannya, AR dalam posisi terduduk di lantai dan bersimbah darah.

Saat itu, BJS anak laki-laki Rosada, sedang berdiri sambil memegang satu buah parang di tangan kanannya sambil membentak bentak adilnya kemudian tersangka langsung pergi meninggalkan korban dan rumah.

“Setelah kajadian itu, orangtua korban dan tersangka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci guna pengusutan lebih lanjut,” kata Kaswandi.

Baca Juga :  Hitungan KPU Sudah 92,11 Persen, Syam-Edy Pemenangnya

Akibat kejadian tersebut, beber Kaswandi, korban mengalami lika luka bacok di sejumlah bagian tubuh di antarantanya ini bagiam kepala sebelah kanan. (RK10)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *