HuKrimKamparRiau

Dirampok, Ibu dan Anak Gadisnya di Kampar Tewas Bersimbah Darah

RiauKepri.com, KAMPAR- Sadis. Radiana (50) dan putrinya Puput (18), ditemukan tewas bersimbah darah di rumah mereka RT 03/RW 05 Dusun III Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Keduanya diyakini korban perampokan.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ini merupakan kasus perampokan, sejumlah barang yang hilang termasuk satu unit mobil Inova BM 1059 LN,” ujar Kapolsek Tapung, AKP Sany Handityo kepada wartawan.‎

Sany menjelaskan, kejadian itu terungkap pada Kamis (25/10/2018), ketika Aprizal (31) yang pertama kali mengetahui ibu dan adiknya terbunuh. Lalu Aprizal memberitahu kepada tetangga hingga berujung ke polisi. Posisi Radiana terlentang di dalam rumah, sedangkan putrinya tak bernyawa di gudang.

Seketika, petugas Polsek Tapung datang melakukan penyelidikan. Saat polisi masih melakukan olah TKP, ‎Baharuddin (55), suami Radiana pulang dari perairan Pangkalan Siak, untuk mencari ikan seperti biasanya.

“Kasus ini terjadi diduga ketika suami korban baru pulang dari mencari ikan di perairan‎, kita masih menyelidiki siapa pelakunya,” kata Sany.

Untuk kepentingan penyelidikan, kedua jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan otopsi. Polsek Tapung berkordinasi dengan Polres Kampar serta Polda Riau untuk mengungkap kasus tersebut. (RK1/*)

Baca Juga :  31 WNA Bangladesh Disembunyikan di Hutan Silinsing Dumai
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *