Warga Dayun Ini Tewas Kesetrum di Bawah Tiang Listrik

Polisi saat melakukan olah TKP.

RiauKepri.com, SIAK- AH (33 tahun) ditemukan warga di Jalan Lintas Perawang-Siak Kilometer 69 Dayun, tepatnya depan SDN 19, sudah tak bernyawa lagi di bawah tiang listrik PLN. Korban menghembus napasnya terakhir diduga karena kesetrum.

Humas Polres Siak, Ipda Dedek, kepada wartawan membenarkan temuan mayat pada hari Jumat, tanggal 2 November 2018, pukul 06.00 WIB.

Temuan ini, jelas Dedek, berawal
pada saat Suratmi (61 tahun) dan Poimin Sutrisno (61 tahun), hendak membuka warung yang letaknya tepat di depan SDN 19 dayun.

Baca Juga :  Candi Muara Takus Saksi Bisu Keberadaan Kerajaan Sriwijaya

Tak sengaja kedua saksi tersebut melihat seseorang laki laki dengan menggunakan kaos warna hitam, celana pendek warna biru, dengan posisi terlentang dalam keadaan sudah terbujur kaku disamping tiang listrik.

Merasa curiga dan takut, kedua saksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi, yaitu Aiptu Arpan yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan mayat. Kemudian Aiptu Arpan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polres Siak.

Dari olah TKP, ucap Dedek, di tubuh korban ada luka robek di atas pelipis kiri, dan luka bakar yang diduga akibat keseterum atau kena sengatan listrik pada bahu tangan sebelah kiri.

Baca Juga :  Tanggulangi Abrasi, Tim Menko Kemaritiman dan Tenaga Ahli Turun ke Bengkalis

Di TKP polisi juga men menemukan 1 buah karung berwarna putih 1 buah gergaji besi, 1 buah martil 1 Kunci 19, 1 batang tembaga grounding, 1 pasang sendal, 1 unit sepeda motor merk supra X 125, 1 utas tali tambang, 1 buah potongan besi.

“Di TKP ditemukan pipa pelapis kabel grounding yang telah terpotong menggunakan alat potong yaitu, gergaji besi. Sehingga diduga korban tersengat arus listrik yang bertegangan tinggi pada kabel grounding,” kata Dedek. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *