Heboh, Pejuang Gay Dikabarkan Tampil di Pekanbaru, Massa Beraksi

RiauKepri.com, PEKANBARU- Callum Scott’s Bio, Sabtu (3/10/2018) petang tampil di Alam Mayang, Pekanbaru. Hal ini membuat heboh lantaran penyanyi asal Inggris Raya, ini dikabarkan pejuang gay. Sehingga sejumlah massa dari berbagai Ormas mendatangi ke objek wisata tersebut.

“Sekarang kami tengah mengumpul, dan sebentar lagi bergerak ke Alam Mayang,” kata Panglima Front Pembela Islam (FPI) Riau, Khalid.

Khalid menyebutkan, bahwa dari berbagai informasi yang didapat, Calum Scott diketahui sudah tiba di Kota Pekanbaru, Riau. Calum Scott adalah alumnus Britain’s Got Talent. Dia akan tampil di Kota Pekanbaru dalam rangkaian tur di Asia, Australia, dan Selandia.

Baca Juga :  Cegah Karhutla, Pemdes Sepahat Sambut Kunjungan Tim WWF - PSB

Calum Scott yang lahir pada 12 Oktober 1988 di Hull, dikabarkan mengalami kesulitan dengan orientasi seksualnya sepanjang hidupnya. Dia membuka diri untuk menjadi seorang gay bagi anggota keluarganya ketika dia berusia 15 tahun, tetapi merahasiakan seksualitasnya kepada khalayak yang lebih luas. Namun, setelah pengerahannya dengan BGT, seksualitasnya tidak disembunyikan lama.

“Ini sangat bahaya, apalagi berbagai informasi muncul adanya acara LGBT. Jelas sangat tidak sesuai dengan norma agama dan adat Melayu di Riau,” ungkap Khalid.

Khalid akan meninjau langsung kegiatan Calum Scott di Alam Mayang, jika nantinya kegiatan tersebut melanggar norma agama dan adat, maka akan dibubarkan.

Baca Juga :  Presiden Luncurkan Subsidi Gaji Dibawah Lima Juta

“Sekarang saya belum tau acaranya seperti apa, makannya kita lihat langsung. Siapa tau ada kampanye LGBT terselubung, ini harus kita tolak,” ucap Khalid, seraya sejumlah ormas lainnya bergabung menuju ke Alam Mayang.

“Informasi yang kita dapat ada yang menyebutkan pesta LGBT. Karenanya kita minta kepada pihak berwajib meninjau dan membatalkan kegiatan tersebut,” kata Sekeretaris Laskar Melayu Bersatu, Datuk Bukhrari, kepada riaukepri.com, secara terpisah.

Disebutkan juga, sudah banyak pihak yang menghubunginya, bertanya apa yang harus dilakukan agar kegiatan ini tidak terlaksana di Pekanbaru.

Baca Juga :  Rapid Test Pedagang di Pasar Dock Yeard Dumai, Ini Tujuannya 

“Tentunya saya harus bijak menyikapi hal ini, karenanya kita minta pihak berwenang terlebih dahulu untuk menindaklanjutinya. Yang jelas, jita itu pesta gay kita menolak keras,” ungkap Bukhari. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *