HuKrimPekanbaruRiau

Kurir 2.000 Ekstasi dan 500 Gram Sabu Diamankan di Pekanbaru

RiauKepri.com, PEKANBARU– Sukardi (24) tak berkuti saat polisi menggerebek rumahnya yang berada di Perumahan Panorama Alam Permai, Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayanraya, Kota Pekanbaru. Apalagi aparat berhasil menyita barang bukti 500 gram sabu serta 2.000 butir pil ekstasi diamankan.

Kapolsek Limapuluh, Kompol Angga F Herlambang, mengatakan, pengungkapan itu dilakukan setelah memperoleh informasi dari masyarakat di lokasi ada peredaran narkoba. Lalu petugas melakukan penyelidikan ke Perumahan Panorama Alam Permai.

“Kemudian petugas menggeledah rumah itu dan menemukan pelaku beserta barang bukti narkoba. Ada 1.000 butir ekstasi logo R warna biru serta 1.000 butir ekstasi logo S warna merah. Lalu 500 gram sabu di bungkusan teh Cina,” ujar Angga, Rabu (7/11/2018).

Setelah itu, polisi membawa Sukardi ke Mapolsek Limpa Puluh untuk diperiksa intensif. Pelaku merupakan kurir narkoba yang mengantarkan barang haram tersebut sesuai pesanan dan perintah dari seseorang inisial S.

“Pelaku mengakui diupah dengan jumlah bervariasi. Kadang Rp 2 juta sampai Rp 3 juta,” ucap Angga.

Saat ini, polisi masih memburu pemasok sabu dan ekstasi bernilai miliaran rupiah itu. Pria inisial S ditetapkan sebagai buronan dalam kasus ini.

“Pria inisial S yang memberi perintah kepada pelaku Sukardi, masui dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” ujar Angga. (RK1/*)

Baca Juga :  IKWADI Dukung Proses Hukum dan Apresiasi Langkah Bupati Bengkalis
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *