Diberi Minum, ABG Pelalawan Ini Pingsan, Selanjutnya Digilir 4 Pemuda

RiauKepri.com, PELALAWAN- BT wanita berumur 17 tahun ini pingsan setelah menengak minuman, begitu terbangun sudah dalam keadaan telanjang bulat di sebuah hotel yang berada di Pekanbaru. Anak Baru Gede (ABG) ini menjadi budak nafsu empat pemuda.

Kepada wartawan, Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, menyebutkan kasus ini terjadi dalam kurun waktu 31 Agustus hingga 4 September. 2018. Empat tersangka pelaku adalah JL, JB, AP dan AR.

Pada 31 Agustus lalu, kata Kaswandi, korban BT dijemput JL di rumahnya. “Saat itu korban diberi minum oleh pelaku sehingga korban tidak sadarkan diri dan sudah berada di Hotel Pekanbaru dalam keadaan telanjang,” kata Kaswandi, Ahad (11/11/2018).

Baca Juga :  Yung Sanusi Minta Disnaker Bengkalis Berbenah dan Prioritaskan Persoalan Ketenagakerjaan

Kisah derita BT ini berlanjut pada keesokan harinya, tanggal 1 September korban diajak lagi oleh JB ke Wisma Sarinah, Kota Pangkalan Kerinci dan BT harus pasrah dibawa ancaman.

“Keesokan harinya tanggal 2 September korban AM ke Wisma Sarinah dan disana terjadi persetubuhan,” ucap Kaswandi.

Pada tanggal 4 September 2018 korban diajak lagi oleh tersangka lainnya, yakni AR ke Wisma Sarinah dan terjadi lagi hal itu.

“Masing-masing tersangka, JB, AF dan AR mengatakan kepada korban apabila tidak mau disetubuhi harus membayar sejumlah uang karena mereka telah membayar kepada JL. Korban pun merasa ketakutan,” jelas Kapolres lagi.

Baca Juga :  Kapolri dan Panglima TNI "Kerek" dengan Aplikasi Dashboard Lancang Kuning

Terkait kejsdian tersebut, BT
merasa tidak senang dan melapor ke Polres Pelalawan guna Proses Hukum lebih lanjut. Menyusul laporan itu polisi bergerak dan berhasil membekuk
JL. Tersangka diamankan Tim Opsnal Polres Pelalawan di rumahnya. (RK/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *