Kasihan, Dua Warga Pelalawan Ini Tewas Dalam Perigi

RiauKepri.com, PELALAWAN-Syafri (32) dan Alukman Saputra (31), meregang maut di dalam perigi alias sumur. Diyakini, dugaan kedua korban tewas sesak napas menghirup asap mesin penyedot air lantaran pada saat itu mereka sedang membersihkan sumur milik Murni (43).

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, membenarkan kejadian pada hari Minggu pagi itu. Katanya, pada saat kejadian korban Syafri dibantu Alukman Saputra membawa mesin penyedot air ke dalam sumur sedangkan Alukman menunggu di atas sumur. Padahal, pemilik rumah sudah melarang agar mesin Robin jangan dibawa masuk ke dalam sumur.

Baca Juga :  Di Unilak, PT Swasta se-Riau Deklarasi Tolak Radikalisme dan Terorisme

“Setelah mesin Robin dihidupkan Syafri naik ke atas dan meminum teh serta makan gorengan bersama Alukman sembari menunggu mesin Robin menguras air di dalam sumur,” ucap Kaswandi, Selasa (13/11/2018).

Setelah 30 menit berlalu Syafri hendak mematikan mesin Robin karena air dalam sumur sudah kering. Namun pemilik rumah melarang agar jangan turun ke bawah. Saat turun, Syafri terpeleset jatuh ke bawah. Melihat temannya jatuh Alukman langsung turun ke bawah untuk membantu rekannya.

Dari dalam sumur Alukman sempat terik minta tolong, pemilik rumah, Murni yang ada saat itu sempat memanggil warga membantu mengangkat kedua orang yang ada di dalam sumur.

Baca Juga :  Pihak Chevron Sebut Pengangkutan Limbah B3 Prosedur

“Warga datang Syafri (32) dan Alukman diangkat ke atas kemudian dibawa ke Puskesma Kerumutan, namun sudah meninggal dunia,” tutup Kaswandi. (RK9/grc)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *