Kunjungan Mendadak Syamsuar, Begini Ekspresi Pegawai Puskesmas Sungaiapit

RiauKepri.com, SIAK– Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sungaiapit, beberapa waktu yang lalu berhasil meraih juara 1 terbaik tingkat nasional, dalam penilaian fasilitas kesehatan tingkat pertama berprestasi kategori Puskesmas daerah terpencil. Terkait hal tersebut, Bupati Siak Syamsuar langsung memberikan kejutan, datang ke Puskesmas secara diam-diam, elasa siang (13/11/2018).

Sesampainya disana, dengan wajah tersenyum lebar, Bupati Siak dua periode itu menyalami seluruh petugas Puskesmas sambil mengucapkan, “Selamat ya atas prestasinya, saya sangat bangga”.

“Semoga prestasi yang telah kita dapatkan ini, bisa menjadi motivasi untuk puskesmas yang ada di Kabupaten Siak, dan tentunya pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan”, kata Syamsuar di depan petugas Puskesmas Sungaiapit.

Baca Juga :  Syamsuar Minta LAMR Tak Segan Menegur Terhadap Hal Ganjil

Selain itu, Syamsuar mengharapkan Kepada Dinas Kesehatan agar bisa mengumpulkan seluruh Kepala Puskesmas untuk belajar dengan Puskesmas Sungaiapit agar pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Siak semakin meningkat.

Melihat kedatangan Bupati Siak secara mendadak, salah seorang dokter Puskesmas Sungaiapit Widodo merasa terkejut.

“Saya terkejut sekaligus terharu atas kedatangan Pak Syam ini, di tengah kesibukan beliau menyempatkan datang secara diam-diam ke Puskesmas Sungaiapit untuk memberikan ucapan selamat kepada seluruh petugas Puskesmas,” kata Widodo.

Di hadapan Bupati Siak, Widodo mengatakan bahwa keberhasilan Puskesmas Sungaiapit ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak.

Baca Juga :  Seluruh IKA USU Pekanbaru Berkumpul, Ini yang Mereka Lakukan

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, sehingga keberhasilan ini bukan hasil dari kami sendiri melainkan keberhasilan kita semua”, ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Syamsuar juga mengadakan makan siang bersama dengan seluruh petugas Puskesmas, sebagai bentuk rasa syukur atas prestasi yang telah diraih.

Bupati Siak tidak sendiri, kehadirannya didampingi oleh Camat Sungaiapit Wahyudi, Kadis Kesehatan Toni Candra, serta Kabag Humas dan Protokol Wan Saiful Effendi. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *