HuKrimInhilRiau

Di Inhil, Lutut Istri Disenggol Tetangga, Parang Berbicara

RiauKepri.com, INHIL- MY (22) naik pitam lantaran lutut istrinya disenggol tetangga. Sehingga parangnya berbicara, marah dengan membacok korban bernama Iwan berukang kali.

MY adalah seorang nelayan di RT 10/RW 03 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, tersangka ditangkap polisi atas penganiayaan pada Rabu (14/11/18) sekira pukul 19.30 WIB.

Begini ceritanya. Sabtu (10/11/18), MY (22) melihat korban Iwan menyenggol lutut istrinya, kemudian pelaku merasa tidak senang.

Selanjutnya, Rabu (14/11/18) sekira pukul 19.30, MY yang baru pulang dari mencari ikan melihat korban selanjutnya mengambil parang yang ada di sampan.

“Pelaku langsung mengejar dan menebaskan parangnya di bagian kepala dan leher sebelah kanan korban yang menyebabkan korban mengalami luka robek di bagian kepala, leher, pergelangan jari jempol selanjutnya pelaku melarikan diri masuk ke dalam kebun,” ungkap Kapolres Inhil AKBP Christian Rony kepada wartawan, Kamis (15/11/18).

Sekira pukul 23.30 WIB, dibantu omasyarakat MY berhasil ditangkap dan diamankan di Polsek Sungai Batang. Turut diamankan sebilah parang panjang berhulu kayu.

“Saat ini korban dirawat di Puskesmas Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Christian. (RK1/*)

Baca Juga :  Bisa Dipastikan, Saksi Syam-Edy Ada di Setiap TPS
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *