HuKrimInhilRiau

Pemuda Betutup Muka di Inhil Ini Paksa Cewek Oral Seks Depan Cowoknya

RiauKepri.com, INHIL- Tak berhasil memeras minta uang kepada korban yang sedang pacaran, RL (26 tahun) tak habis akal. Dia yang ketika itu menggunakan penutup muka, meminta Bungga (15 tahun) untuk oral seks di depan pacarnya, TP (15 tahun).

Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Syafri Joni, menyebutkan, tersangka yang beralamat di Parit 10, Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, sudah berhasil diamankan.

Syafri menjelaskan, Rabu tanggal 14 November 2018, sekira 21.30 WIB, Bunga duduk dengan pacarnya,TP di tepi jalan cafe Joni, parit 10 Desa Air Tawar, tempat yang biasa digunakan sejumlah remaja di sana untuk duduk santai.

Sesaat setelah itu, tiba-tiba datang RL menghampiri sijoli itu dengan wajah ditutup pakai bajunya. Kemudian langsung mengancam korban dan meminta uang sebagai uang damai dengan alasan karena telah menangkap korban yang sedang pacaran.

Namun Bunga dan TP tidak dapat memenuhi permintaan RL. Kesal dengan hal itu, RL meminta melayani hawa nafsunya. Namun korban menolak, pelaku kemudian memaksa membuka celana korban dan pelakupun membuka celananya sampai ke lutut.

Selanjutnya, RL memaksa bunga untuk melakukan oral seks kemudian sampai dia menyelesaikan hajatnya. Setelah itu pelaku menyuruh Bunga dan pacarnya untuk meninggalkan tempat tersebut.

“Atas kejadian itu korban menceritakan kepada orang tuanya dan melaporkan peristiwa tersebut, sehari setelah kejdian” kata Syafri, Jumat

Menerima laporan tersebut, Polsek Kateman, Tim Opsnal Polsek Kateman yang dipimpin Panit I Reskrim Ipda Hendra, melakukan penyelidikan.

“Sekira pukul 23.30 WIB tersangka dberhasil diamankan di rumahnya. Setelah dilakukan interogasi terhadap, terduga pmengakui perbuatannya. Saat ini tersangka dan barang bukti pakaian korban saat terjadi tindak pidana telah diamankan di Polsek Kateman,” ujar Syafri. (RK1/*)

Baca Juga :  Cabuli Balita di Meranti Bunting, Warga Bengkalis Ini Bonyok
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *