PekanbaruRiau

Tim JB Polresta Pekanbaru Beraksi Lagi, Ini Sasarannya

RiauKepri.com, PEKANBARU-Polresta Pekanbaru kembali melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dengan memberikan rasa peduli dan berbagi.

Kali ini, Jumat (16/11/2018), Tim Jumat Barokah Staf Sium Polresta Pekanbaru memberikan nasi bungkus gratis kepada petugas sapu jalan yang ada di Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Arifin Ahmad. Rute pertama di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Mtq, dilanjutkan ke jalan Arifin Ahmad.

Mendapat nasi bungkus gratis, petugas kebersihanpun tampak tersenyum bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Tim Jumat Barokah Staf Sium Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK, menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan Staf Sium ini terwujudnya rasa berbagi kepada sesama.

Disamping itu, Edy berharap, staf sium Polresta Pekanbaru bisa melaksanakan kegiatan yang baik ini. “Dengan rasa berbagi dan peduli ini, kita juga memberikan yang terbaik buat masyarakat. Karena masyarakat juga bagian dari kita, sahabat kita,” ucap AKBP Edy. (rls)

Baca Juga :  Syabas, Mahasiswi Unilak Raih Emas Lomba Renang Internasional
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *