Dokter di Rohil Kena Jambret, Dua Pemuda Ini Bonyok

Salah seorang tersangka terpaksa mendapat perawatan medis.

RiauKepri.com, ROHIL– Cl (16 tahun) dan MHH (18 tahun) babak bonyok alias babak belur dihajar warga. Tersangka kawanan jambret ini terjatuh dari sepeda motor yang mereka kendarai sesaat setelah melakukan aksi terhadap seorang dokter yang bertugas di Puskesmas Baganbatu, Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto, membenarkan kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Senin, tanggal 19 November 2018 dan saat ini kedua tersangka diamankan di Polsek Bagan Sinembah.

Sigit menjelaskan, ketika Hati Lestari (28 tahun) pulang kerja, persisnya di depan Tomy Service, dua orang yang tidak dikenal lewat disamping sepeda motor yang dikendarainya.

Baca Juga :  Pemko Dumai Audensi ke DPRD Riau, Zul AS; Butuh Dukungan Wujudkan Dumai Makmur

Semula dianggap biasa saja, namun sesampainya di tanjakan Km-05, dua pemuda yang mengendarai sepeda motor Honda Scopy Putih mengambil 1 unit handphone merek Vivo yang diletakan sang dokter di bagian kap depan sepeda motor pelapornya.

Ssdar akan hal itu, Hati pun
mengejar jambret sambil berteriak. Trik ini ampuh dan didengar warga yang kebetulan berada di tempat, kemudian serentak mengejar dua kawanan jambret hingga jatuh dari sepeda motor.

Setelah kedua terlapor jatuh dari sepeda motor, ucap Sigit, secara spontan warga menghakimi hingga babak belur. “Kedua tersangka dapat diamankan setelah anggota Polsek tiba di TKP.”

Baca Juga :  Kendati Covid-19 Merebak, Polres Dumai Tetap Buka Pelayanan

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 3 juta rupiah. Selanjutnya kedua jambret dibawa ke Puskesmas Bagan Sinembah karena mengalami luka. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *