Bupati Inhil Dilantik, Ini Harapan Gubernur Riau Terpilih

Syamsuar saat mengucapkan selamat kepada HM Wardan.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si menghadiri acara pelantikan Bupati Indragiri Hilir, H Muhammad Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, masa jabatan 2018-2023 di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis pagi (22/11/2018).

Gubernur Riau terpilih itu mengucapkan selamat atas dilantiknya H Muhammad Wardan dan H Syamsuddin Uti. “Selamat dan semoga amanah dalam mengemban tugas yang telah diberikan oleh masyarakat Inhil,” kata Syamsuar.

Acara pelantikan itu turut dihadiri sejumlah Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Riau maupun unsur forkompinda Provinsi Riau.

Baca Juga :  Anak Milenial Mahu Maju, Ini Cara yang Diberikan Gubernur Riau

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim menyampaikan beberapa poin penting untuk menjalankan program pemerintah dan mengucapkan selamat atas dilantiknya kembali menjadi Bupati Indragiri Hilir masa jabatan 2018-2023.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya H Muhammad Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, masa jabatan 2018-2023, semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas ini serta selalu merakyat untuk masyarakat Indragiri Hilir,” kata Wan Thamrin. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *