Ada Mayat Ati di Kolong Kedai Kopi Harum Sari Selatpanjang

Mayat Ati ketika hendak dievakuasi petugas.

RiauKepri.com, MERANTI- Herdi bukan main terkejut, matanya tertuju sesook mayat yang tergelatak di bawah kolong Kedai Kopi Harum Sari Jalan Ahmad Yani, Selatpanjang Barat, Kabupaten Meranti, petang tadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Menyusul temuannya ini, Herdi pun memberi tau kepada sejumlah waraga lainnya hingga temuan mayat laki-laki itu sampai ke telinga polisi.

‘Korban bernama Edi Susanto alias Ati umur 29 tahun, warga Jalan Pelantar II RT/RW 001/005, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi,” kata Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek SH, ketika dikonfirmasi, Ahad (25/11/2018) malam.

Baca Juga :  Kapolda: Kita Dukung Keputusan Bawaslu

La Ode menyebutkan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke ruang mayat RSUD Selatpanjang untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

“Kita masih melakukan penyelidikan, belum tahu apa penyebab kematian Ati. Nanti setelah kita lakukan pemeriksaan barulah kita bisa memastikan penyebabnya,” ucap La Ode.

Saat ini, sambung La Ode, pihaknya sudah memberi tau masalah ini ke pihak keluarga korban. Dan rencana malam ini pihak keluarga melihat jenazah korban ke RSUD Selatpanjang. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *