Fauziah Mahrani, Anak Siak Ini Juara 1 Festival Syair Internasional

Fauziah Mahrani

RiauKepri.com, SIAK– Kembali anak Kabulaten Siak menoreh prestasi di tingkat internasional. Kali ini di bidang budaya, Fauziah Mahrani, yang mewakili Indonesia berhasil juara 1 dalam festival syair internasional.

Helat akbar ini ditaja Balai Pelestarian Nilai Budaya Kepri, pada 24-25 November di Tanjungpinang. Pada festival syair ini, panitia mengundang penyair dari negeri jiran, seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Thailand. Selain itu, kegiatan yang digelar BPBN Kepri ini diikuti penyair dari lima provinsi, yaitu Kepri, Riau, Sumut, dan Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Terkait Pembahasan Ulang UMK, Kadin-Apindo Dumai Pasti Hadiri Rapat DPK

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberi rezeki ini kepada saya, dan ucapan terimaksih terutama kedua orangtua, keluarga, sahabat dan OMOK (Orkes Melayu Oghang Kampong) yang senantiasa mendoakan dan mensuport saya,” kata Fauziah merasa haru.

Prestasi ini, sambung Fauziah, ia persembahkan untuk Riau, dan Siak. “Kemenangan ini adolah untuk kito semuo, terkhusus Riau dan paling spesial untuk Kabupaten Siak tercinta pastinyo,” ucap Fauziah dengan logat Melayu Siak. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *