Pencari Kayu di Inhil Tewas Karena Chainsaw Sendiri

Israjuli saat dievakuasi.

RiauKepri.com, INHIL– Nasib malang telah menimpa Israjuli alias Ulik, warga Lubuk Kempas Desa Simpang Kateman. Pasalnya, dia ditemukan tewas di dalam hutan Danau Sekarim, Dusun Simpang, Kanan Desa, Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, pada Sabtu sore (24/11/2018).

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Cristian Rony P, SIK,.M.H, melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Sabarudin, membenarkan bahwa korban telah ditemukan meninggal dunia di tempat korban bekerja.

Kapolsek Pelangiran ini juga menjelaskan bahwa korban berangkat kerja selepas istirahat tengah hari bersama kedua orang temannya yang bernama M.Saleh dan Indra dengan membawa alat berupa chainsaw, karena diduga korban akan pergi mengambil kayu, sekitar pukul 16.30 WIB, saat kedua teman korban telah berkumpul kembali di camp peristirahatan mereka, ternyata korban belum terlihat kembali.

Baca Juga :  BI Bersama Koperasi Generasi Mandiri Saling Bersinergi

Akhirnya setelah menunggu beberapa saat, kedua teman korban memutuskan masuk kembali ke dalam hutan dan berusaha untuk menemukan korban. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah dengan luka dibeberapa bagian tubuhnya.

“Diduga kuat luka korban adalah akibat mesin chainsaw yang digunakan korban saat bekerja mencari kayu,” ujar Sabarudin. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *