Bupati Amril Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Riau Kepri di Batam

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Komisaris Bank Riau Kepri HR Mambang Mit

RiauKepri.com, BATAM – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Riau Kepri yang dilaksanakan di Ball Room Radisson Golf And Convention Center Batam, Kamis, (29/11/2018).

Adapun agenda RUPS LB yang dilaksanakan kali ini yaitu Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan, Persetujuan Perubahan Sistem dan Prosedur Pemilihan atau Penggantian Penggurus Perseroan serta Penetapan Pencalonan Pengurus Perseroan.

Hadir pada Acara tersebut Komisaris HR. Mambang Mit, Plt Gubernur Riau  diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi Gubernur Kepulauan Riau  diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Sosial Kesejahteraan Rakyat Pengembangan Sumber Daya Manusia Syamsuardi, Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari serta para Bupati/Walikota yang memiliki saham di PT. Bank Riau Kepri, Bengkalis merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki dan memegang saham pada PT. Bank Riau Kepri. RUPS LB ini, sesuai dengan Anggaran Dasar PT Bank Riau Kepri.

Baca Juga :  Syam-Edy Tambah Dana Desa Rp 200 Juta, Mendagri Mendukung

Sebelum memasuki ruang acara, Bupati Bengkalis Amril  Mukminin berharap semoga dengan RUPS LB ini dapat memberikan keputusan yang menguntungkan bagi semua pihak, dan kedepan kerja sama antara PT. Bank Riau Kepri dengan Kabupaten Bengkalis mampu meningkatkan penerimaan  Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bengkalis.

“Kedepan kita berupaya untuk meningkatkan kapasitas kita di Bank Riau Kepri salah satunya dengan penguatan modal jika ini memungkinkan dan adanya kemampuan keuangan kita, sehingga dengan demikian kita berharap bargaining position kita semakin kuat dan Bengkalis memiliki posisi strategis di PT. Bank Riau Kepri ini.’ ujar Amril.

Baca Juga :  Peduli Masyarakat, PT Pelindo 1 Dumai Salurkan PKBL

Kedepannya, Kepala Daerah Bengkalis berharap, usaha PT. Bank Riau Kepri bisa tumbuh dan berkembang serta mendapatkan keuntungan lebih besar lagi.

Turut mendampingi Bupati pada acara tersebut Asisten Perekonomian Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis Heri Indra Putra, Kepala Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setda Kabupaten Bengkalis Darmanto, Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Bengkalis Alfahrurazy, serta Kepala Cabang Bank Riau Kepri Bengkalis Imran.(Inf/Humas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close