Tahniah, 3 Guru di Siak Juara Pada HUT Guru dan PGRI se-Riau

RiauKepri.com, PEKANBARU- Tahniah dan pantas rasanya mengucapkan luar biasa kepada guru-guri di Kabupaten Siak yang terus mengukir prestasi di dunia pendidikan. Bersempenan dengan Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT 73 PGRI Tingkat Provinsi Riau, tanggal 29 November sampai 01 Desember 2018, di Kabupaten Kuantan Singingi, mereka mengharumkan nama daerah bekas kerajaan Melayu Islam itu.

Pada lomba mengajar Guru profesional tingkat SD-Guru Mapel Matematika- Kabupaten Siak meraih Juara 1 atas nama Dini Ayu Driassiwi, S.Pd.

Dini diketahui sehari-hari mengabdikan diri sebagai guru SD di Islamic Center Siak Kecamatan Siak.

Baca Juga :  Muhammad Plt Bupati Bengkalis Itu Mangkir Lagi

Tak hanya Dini, Helen Martanilova, S.pd yang mengajar Matematika di SMPN 1 Siak Kecamatan Siak, juga mempersembahkan prestasi juara 2 dalam lomba mengajar Guru Profesional Tingkat SMP MTS, atau Guru Mapelajaran Matematika/IPA.

Selanjutnya ada nama Rosiman Iskandar, S.Pd, M.Sn, guru Seni SMAN 3 Tualang Kecamatan Tualang, yang berada di puncak-juara 1- pada lomba Langgam Putra.

“Tahniah buat guru-guru Siak yang terus mengukir prestasi, semoga apa yang diraih ini menjadi amal ibadah,” kata Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi, Ahad (2/12/2018).

Baca Juga :  Bupati dan Ketua TP PKK Bengkalis Tinjau Bazar DPMD di Bali

Harapan Syamsuar, jangan pernah berhenti berbuat, apalagi tugas seorang guru itu sangat mulia, melahirkan generasi masa depan bangsa dan membentuk karakter bangsa ini.

“Prestasi guru-guru ini sangat luar biasa, kiranya hal ini menjadi penyemangat guru lainnya untuk berbuat lebih baik demi masa depan daerah dan bangsa ini. Maju suatu daerah dan bangsa tak terlepas dari perjuangan seorang guru. Karenanya sangat patut kita menghargai dan mengapresiasi tugas seorang guru,” ungkap Syamsuar. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *