Usai Siak Ikut Pameran di Jeddah, Saatnya ASITA Sambut Turis Arab Saudi

RiauKepri.com, PEKANBARU-Wakil Bupati Siak, Alfedri, meminta Kepada ASITA (Asosiasi Travel Agen) di Kabupaten Siak maupun Provinsi Riau untuk mempersiapkan paket-paket wisata yang dapat ditawarkan kepada para wisatawan dari Arab Saudi dan Timur Tengah yang akan mengunjungi Siak dan daerah lainnya di Riau.

Alfedri juga menyebutkan, selain orang Arab Saudi dan Timur Tengah lainnya berwisata ke Siak juga besar kemungkinan mereka berinvestasi.

“Karenanya kita berharap ASITA bisa menyediakan paket-paket wisata untuk ditawarkan kepada pelancong dari Arab Saudi dan Timur Tengah karena pada saat Pameran Expo Indonesia di Jeddah kita sudah mempromosi potensi dan peluang investasi di Kabupaten Siak,” ucap Alfedri.

Baca Juga :  Bawa Narkoba ke Dalam Lapas, 2 Wanita Ini Dibekuk

Bagi ASITA yang bisa menyediakan paket wisata, silahkan hubungi Kadis Pariwisata Siak, Fauzi untuk nantinya dapat dihubungi pada saat wisatawan yang memerlukan paket wisata ke Riau, Siak dan sekitarnya.

Sebagaimana diketahui,
Pemerintah Kabupaten Siak menawarkan daya tarik Negeri Istana kepada setiap pengunjung stand Kabupaten Siak pada iven Indonesia Expo 2018 di Jeddah, Saudi Arabia, yang ditaja tanggal 28 November hingga 1 Desember 2018.

“Kita punya talian sejarah yang panjang dengan tanah arab dimasa yang lalu, interaksi tersebut melahirkan tamaddun yang unik, masyarakat Melayu yang identik dengan Islam pada hari ini. Keunikan warna budaya dan sejarah dengan konsep wisata halal inilah yang kita tawarkan,” sebut Alfedri ketika itu.
(RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *