Nusantara

Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah Hadiri Raker APPSI

Riauakepri.com, JAKARTA – Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menghadiri Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) di hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Plt Gubernur Aceh hadir sebagai salah satu perwakilan dari Provinsi Aceh. Raker APPSI tahun ini mengusung agenda evaluasi pelaksanaan progam kerja sama perdagangan produk unggulan antar daerah yang berlangsung sejak Rabu, 5 Desember dan berakhir pada Jumat, 7 Desember.

Raker yang dihadiri oleh 34 Provinsi se-Indonesia itu mendapatkan perhatian dari berbagai kepala daerah sebagai bentuk kegiatan yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam memajukan daerah dari berbagai sektor.

Sebelumnya, pada tanggal 7, 8, dan 9 November 2018 telah pula dilaksanakan kegiatan Pra Rakernas di Swoss-Bell Hotel, Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang dihadiri Ketua Umum APPSI, Soekarwo yang juga Gubernur Jawa Timur.

Selain itu hadir juga Ketua Dewan Pakar APPSI Prof. Ryaas Rasyid, Wakil ketua DPRD RI, Pimpinan OPD, Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, Asisten 1 pemerintahan dan Kepala biro seluruh Indonesia. (Rls)

Baca Juga :  Hewan Langka Ini Terjebak Dalam Lobang WC di Kampar
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *