Syamsuar Harap Masyarakat Dukung dengan Doa untuk Kafilah Siak

RiauKepri.com, SIAK- Sebanyak 93 orang rombongan kafilah Kabupaten Siak yang tergabung 53 orang Peserta MTQ dan 40 orang oficial diberangkatkan secara resmi oleh Bupati Siak, Drs.H.Syamsuar M.Si sebagai utusan Kabupaten Siak untuk mengikuti lonba MTQ tingkat Provinsi Riau ke XXXVII di Kota Pekanbaru.

Acara pelepasan rombongan Kafilah MTQ ini berlangsung di halaman Hotel Grand Royal Kabupaten Siak Jalan Sapta Taruna Siak, Selasa (11/12/2018).

Pemberangkatan Kafilah ini dilakukan jadwal yang telah diedarkan oleh Panitia MTQ Provinsi Riau, bahwa waktu pendaftaran peserta MTQ dimulai tanggal 11 Desember mulai  pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Baca Juga :  Pastikan tak Terjangkit Virus Corona, PT Pelindo Dumai Cek Fisik Penumpang LN di Ponton

Ketua Kafilah Kabupaten Siak, Wandi Utama, menjelaskan, pembekalan peserta sudah dipersiapkan dan diharapkan pencapaian sesuai target.

“Terkait pembekalan peserta, kita telah melakukan yang terbaik untuk persiapan MTQ tingkat provinsi ini, seperti kita telah melakukan penyaringan dan TC kepada para peserta dan melakukan pelatihan selama 1 bulan terakhir. Hal ini bertujuan agar peserta MTQ kita memperoleh hasil yang memuaskan seperti yang sudah kita targetkan,” katanya.

Terkait masalah pemondokan atau penginapan kafilah Kabupaten Siak, dipersiapkan  di Hotel Cititel, Pekanbaru.

Sementara itu, Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan bahwa diharapkan kepada semua peserta yang akan ikut MTQ ini bersemangat, maka dari itu para pelatih dapat nengkordinir dan  memberikan motivasi terhadap para peserta.

Baca Juga :  Rusak Parah, Jalan Yos Sudarso tak Kunjung Diperbaiki

“Selamat jalan dan selamat berlomba pada seluruh rombongan kafilah Siak di MTQ tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru, semoga dapat membawa hasil yang lebih baik, tetap menjaga kesehatan dan semangat sehingga membuahkan hasil yang memuaskan dan dapat membawa nama baik Kabupaten siak,” kata Syamsuar.

Syamsuar berharap kepada seluruh warga Siak, terutama keluarga peserta agar dapat memberikan dukungan dan doa kepada peserta MTQ.

“Kita juga berharap kepada seluruh masyarakat Siak selalu memberikan dukungan dan doa sehingga bisa memperoleh hasil yang memuaskan dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Siak,” ujar Syamsuar. (RK1/*)

Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *