Kecamatan Sungai Mandau Terbaik Kedua se-Riau

RiauKepri.com, SIAK- Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak ditetapkan sebagai kecamatan terbaik kedua di Provinsi Riau, sempena pengumuman hasil pelaksanan Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2018. Berdasarkan Keputusan Nomor : 927/XI/2018 Tanggal 5 November 2018, Gubernur Riau menetapkan Kecamatan Sungai Mandau mendampingi 4 besar kecamatan terbaik dari masing-masing kabupaten/kota diantaranya, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak, Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Sengingi, dan Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.

Penghargaan atas pencapaian tersebut diserahkan oleh Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijazi kepada Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara, bersempena pembukaan Rapat Koordinasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD), di hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Rabu petang (12/12/18). Turut hadir mewakili Bupati Siak untuk  menyaksikan prosesi tersebut, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak Yurnalis berserta jajaran.

Baca Juga :  Ramadhanus Jadi Ketua Bappilu PBB Riau

“Syukur Alhamdulillah atas pencapaian ini, terimakasih sebesar-besarnya atas segala bimbingan Bapak Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dan Bapak Wabup Drs H Alfedri MSi, Bapak Sekda dan asisten beserta jajaran pimpinan OPD terkait atas bimbingan dan arahan yang telah diberikan,” kata Novendra usai menerima plakat penghargaan.

Ia juga menyebut pencapaian prestasi ini merupakan motivasi sekaligus evaluasi bagi dirinya beserta segenap jajaran staf Pemerintahan Kecamatan Sungai Mandau untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan yang prima bagi masyarakat Kecamatan sungai Mandau.

Baca Juga :  Bappeda Bengkalis Percepat Perencanaan Program Tahun 2020

“Sejauh ini kami sudah menjalankan inovasi PATEN ON THE ROAD, misi kami ialah kejar bola menjemput keperluan masyarakat dalam hal perizinan dan layanan¬† administrasi kependudukan ke ceruk-ceruk kampung. InsyaAllah kedepan kualitas pelayanan akan kami tingkatkan, disamping berkarya bekerja dan melayani dengan inovasi-inovasi yang lain dimasa yang akan datang,” kata dia. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *