Bendera dan Baliho Demokrat Dirusak, 1 Orang Berhasil Ditangkap

RiauKepri.com, PEKANBARU- Sejumlah baliho dan bendera Partai Demokrat dirusak orang, dikabarkan 1 tersangka berhasil diamankan dan diserahkan ke pihak berwajib. 

Pantauan riaukepri.com pagi Sabtu (15/12/2018), bendera partai berlambang mercy yang berada di Jalan Sudirman, mulai dari depan purna MTQ hingga ke fly over persimpangan Jalan Harapanraya, rata-rata tumbang bahkan ada yang dibuang ke dalam parit.

Tak hanya bendera, baliho bergambarkan SBY dan kader partai, tampak sengaja dikoyak oleh oknum tak bertanggung jawab.

Uniknya dalam peristiwa itu, bendera partai lainnya, berikut baliho pemimpinnya berdiri tegak, utuh. Jangankan tumbang, dicoretpun tidak.

Baca Juga :  Ditabrak Kapal, Pompong di Meranti Tenggelam, 5 Korban, 1 Hilang

“Aneh, ini pasti ada yang merusaknya. Kalau kena tiup angin, mungkin satu atau dua bendera yang tumbang. Anehnya lagi, kenapa bendera demokrat saja yang tumbang, bendera partai lainnya tidak. Padahal bendera itu dipasang berdampingan,” kata Edi, salah seorang warga Pekanbaru.

Sumber riaukpri.com di DPW Demokrat Riau menyebutkan, satu orang tersangka yang menumbang dan mengoyak baliho partai demokrat subuh tadi berhasil mereka tangkap.

“Satu orang sudah kita tangkap dan sudah kita serahkan ke pihak berwajib. Yang bersangkutan kita tangkap sekitar pukul 03.00 WIB tadi,” ujar sumber.

Baca Juga :  Mantap, India Tawarkan Kerja Sama Pendidikan dan Investasi

Sumber Partai Demokrat Riau itu juga menyebutkan, nanti sore pihak DPP Demokrat akan menggelar jumpa pers terkait pengrusakan bendera dan baliho tersebut, dan sejumlah aksi sengaja dilakukan pihak tertentu sehingga memancing kader Partai Demokrat untuk membalasnya. Tapi untunglah Kader Demokrat tidak terpancing. (RK1)

 

Kirim dari Fast Notepad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *