Masyarakat Desa Api – Api Gelar Kenduri dan Syukuran Dibukanya Unit Penggilingan Padi BUMDes

RiauKepri.com, BANDARLAKSAMANA – Masyarakat Desa Api – Api Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis, Jumat (14/12/2018) menggelar kenduri dan syukuran atas dibukanya Unit Penggilingan Padi yang akan dikelola oleh BUMDes.

Kepala Desa Api – Api Edi Farizal,S.Sos kepada media ini mengatakan masyarakat desa yang dipimpinnya merasa bersyukur dengan akan dimulainya unit penggilingan padi oleh

BUMDes Mutiara Sakti Api – Api ini.

Kenduri dan syukuran itu juga diisi dengan penyerahan bantuan mesin penggilingan padi dari Pemerintah Desa kepada Bumdes Api – Api.

Baca Juga :  Triawan Munaf: Ekraf Tumbuh Dari Daerah, Bukan Pusat

“Harapan kita bantuan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Apalagi di desa kita ini terdapat sawah padi yang luas dan produktif,” tutur Edi yang juga ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Bandar Laksamana ini.

Secara simbolis bantuan tersebut diterima oleh Direktur Bumdes Api Api Muhammad Kamsir bersama jajarannya. Hadir pada acara kenduri dan syukuran tersebut selain kepala desa dan perangkatnya, juga terlihat perwakilan koramil dan polsek Bukit Batu, BPD Api – Api dan puluhan masyarakat.

“Pemdes Api – Api berharap kepada Bumdes dan seluruh masyarakat desa Api Api, untuk bisa memanfaatkan penggilingan padi ini dengan sebaik – baiknya,” pesan Edi.

Baca Juga :  LAMR Bengkalis Juga Dukung Proses Hukum Oknum Penghina Gubri

Sementara itu Direktur Bumdes Api – Api Muhammad Kamsir menyampaikan akan menjaga mandat yang diberikan oleh Pemdes demi kepentingan masyarakat. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *