BatamKepulauan Riau

Tak Terlihat Peserta Demo Menolak Ex-Offico di  Lapangan Welcome to Batam

RiauKepri.com, BATAM — Rencana aksi demo penolakan kebijakan tentang Walikota Batam ex-officio BP Batam tampaknya tak diresponi masyarakat. Indikasi ini terlihat sampai pukul 09.30 WIB hari Jumat (21/12/2018), di lokasi titik kumpul, Welcome to Batam, cuma sekitar 30 orang saja yang tampak.

Itupun tak jelas, apakah mereka peserta demo atau bukan. Mereka hanya duduk-duduk memencar, di antaranya sambi merokok dan ngobrol di bawah pohon yang ada di lapamgan Welcome to Batam. Tak ada orasi. Juga tak terlihat perlengkapan aksi demo seperti saund system, selayaknya orang demo.

Ditandatangani Said Andi Sbq sebagai koordinator dan Zukriansyah (JJ) sebagai orator, surat pemberitahuan demo ke pihak kepolisian menyebutkan bahwa aksi berlangsung di halaman gedung DPRD Kota Batam, dengan titik kumpul di lapangan Welcome to Batam mulai pukul 08.00 WIB. Juga dicantumkan jumlah peserta demo sekitar 1000 orang.

Sumber media online ini menyakinkan bahwa tak ada peserta demo yang datang ke lokasi Welcome to Batam. “Yang tampak sekitar 20 orang itu, orang kita semua. Sengaja kita turunkan mereka untuk memantau rencana aksi demo tersebut, tapi sampai sekarang (pukul 10.15 WIB) tak ada peserta demo yang datang di titik kumpul,” ujar sumber. (RK2)

Baca Juga :  Inovasi untuk Kemajuan Bangsa
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *