Ibu Rumah Tangga di Inhil Ini Dirampok Lalu Dibunuh

Ilustrasi.

RiauKepri.com, INHIL- Nasib malang telah menimpa seorang perempuan yang bernama Rugaya. Pasalnya, pagi Jumat tadi 21/12/2018 sekira pukul 10.00 wib, telah ditemukan meninggal dunia dengan tubuh tergeletak bersimbah darah dan terdapat luka dibeberapa bagian tubuhnya, kejadian yang menimpa wanita tersebut terjadi dijalan Tembok PSK RT. 05 RW. 05 Desa Tanah Merah Kec. Tanah Merah Kab. Inhil Riau.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P, SIK, M.H,. melalui Kapolsek Tanah Merah Iputu Liber Nainggolan, wanita yang semasa hidupnya berprofesi sebagai ibu rumah tangga tersebut ditemukan pada pagi hari oleh tetangganya M. Fahri dan Latuf di dalam rumahnya dengan kondisi tertelungkup dilantai dan tubuh bersimbah darah. “Saat saksi melihat kondisi korban Rugayah dalam keadaan seperti itu, maka saksi segera memberitahukan kejadian tersebut kepada anak korban dan kemudian juga melaporkannya kepada ketua RT setempat”.

Baca Juga :  Di Siak, Muatan Lokal Sudah Diterapkan di Sekolah

“Kuat dugaan Kami, bahwa kematian korban adalah akibat perbuatan seseorang yang tidak dikenal yang bermaksud hendak mencuri dirumah korban”, demikian ungkap Kapolsek Tanah Merah. Pasalnya setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Personil Polsek Tanah Merah, diketahui bahwa terdapat beberapa benda yang hilang dari rumah korban, yang antara lain adalah 1 unit HP merk Xiaomi Note 4X, 1 unit Tablet merk Advan dan uang tunai lebih kurang sebesar Rp. 400.000,. (empat ratus ribu rupiah), keterangan tersebut kami peroleh dari pernyataan pelapor yang tidak lain adalah suami korban.

Baca Juga :  "Allah Sayang dengan Masyarakat Riau"

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, kuat dugaan bahwa hilangnya nyawa pelaku akibat dianiaya dengan menggunakan sebilah golok yang telah ditemukan dibawah rumah korban setelah kejadian. Hingga saat ini pihak Kepolisian Sektor Tanah Merah masih terus berupaya keras untuk mendapatkan informasi tentang identitas pelaku.

“Kita berharap pelaku dapat segera ditemukan dan kami juga sangat membutuhkan informasi-informasi penting dari masyarakat yang terkait dengan kejadian tersebut,” ungkap Perwira tertinggi dilingkungan Polsek Tanah Merah itu. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *