Apresiasi Peran Masyarakat Terhadap Pembangunan, Malam Tahun Baru Pemkab Bengkalis akan Gelar Hiburan Rakyat

Pamflet acara hiburan rakyat yang akan ditaja Pemkab Bengkalis pada malam tahun baru 2019

RiauKepri.com, BENGKALIS – Sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Bengkalis buat masyarakat yang selama ini telah ikut berpartisipasi dan mendukung pembangunan, maka Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan malam hiburan rakyat.

Menurut Kabag Umum Setda Kabupaten Bengkalis Alfakhrurrazy kegiatan tersebut tidak semata hiburan dari artis tanah air, melainkan juga akan diisi dengan beberapa kegiatan lainnya.

“Pada tahun ini kita akan melaksanakan malam hiburan rakyat sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan daerah,” ujar Kabag Umum yang biasa disapa Razi, Rabu (26/12/2018).

Baca Juga :  Mapolres Meranti Mulai Dibangun, Sedot Dana Rp 16 Miliar

Menurut mantan Sekretaris Disperindag Kabupaten Bengkalis tersebut,  kegiatan hiburan rakyat itu tidak semata mata diisi dengan hiburan,  namun juga akan diisi dengan doa bersama untuk keselamatan negeri serta Tausyiah Agama tentang syukur dan amal.

Adapun artis dan tamu yang akan mengisi hiburan rakyat yang akan dipusatkan di lapangan pasar Jl. Sultan Syarif Kasim Kecamatan Bathin Solapan, pada tanggal 31 Desember 2018 mendatang diantaranya, Heni Darwis penyanyi yang meraih juara 1 pada dangdut mania pada MNC Tv,  Syaiful Amri Pucuk Pisang dari Medan, Ipang dari Sumatera Barat, Anita dari Pekanbaru,  Shella dan Shelli 17 besar Dangdut Akademi ke-3 Indosiar, Rita Na Siak DMD episode KDI tahun 2015, Nadia liga dangdut 2018. Sedangkan tausyiah, kabarnya akan diisi oleh Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII)  kabupaten Bengkalis M. Subhli.

Baca Juga :  Masih Ada Waktu

“Yang menariknya lagi dalam kegiatan hiburan rakyat tersebut akan disediakan puluhan hadiah doorprize bagi pengunjung yang beruntung,” ungkap Razi

Informasi yang diterima, Bupati Bengkalis beserta Istri langsung akan menghadiri kegiatan hiburan rakyat tersebut.

“Untuk itu kami menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis khusus dalam wilayah Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau untuk hadir dan menyukseskan acara tersebut,” ajak Razi.

Mari kita bersama menghadiri dan meramaikan acara hiburan rakyat yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Banyak artisnya, meriah acaranya, hebat pengunjungnya, banyak doorprizenya dan mari sukseskan acaranya. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *