Jambret, Pecatan Anggota Polri di Riau Ini Kabur ke Gang Buntu

Kartu bekas anggota Polri tersangka yang diamankan polisi.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Setelah melakukan aksi jambret, pecatan anggota polisi di Riau ini kabur ke gang buntu. Hingga tersangka DA tak bisa kabur lagi, dan berhasil diamankan warga.

Diketahui, DA dua tahuun lalu sempat bertugas di Kabupaten Inhu dengan pangkat Bripda. “Ya, tersangka memang dipecat dari anggota Polri,” kata Kapolsek Limapuluh, Kompol Angga Herlambang, menjawab wartawan, Rabu (26/12/2018).

Angga menjelaskan, kasus jambret ini terjadi pada Rabu, tanggal 26 Desember 2018 sekira pukul 19.30 WIB. Saat, korban Aam Wirawati (48 tahun), sedang dibonceng anaknya melintas di Jalan WR Supratman.

Baca Juga :  Terima Panghargaan dari Kementerian PPPA RI, Dumai Terbaik Ketiga Program Belajar di Luar Sekolah

Tba-tiba, kata Angga, datang dari arah belakang sebelah kiri seorang laki-laki menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah BM 3193 TX, merampas ldompet yang dipegang korban dengan tangan kirinya.

“Saat itu korban langsung teriak minta tolong sehingga warga sekitar mengejar pelaku. Sampainya di gang buntu pelaku ditangkap dan diamankan warga,” ujar Angga.

Tidak berapa lama kemudian, sambung Angga, anggota Polsek limapuluh mendatangi TKP dan mengamankan pelaku lalu membawanya untuk proses sidik.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian secara keseluruhan Rp. 2.662.000, dan tersangka di jerat pasal 365 KUH-Pidana,” ungkap Angga. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *