Bupati Kampar Meninggal, Rencananya Dikebumikan di Kuapan

Aziz Zaenal.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Bupati Kampar, H Azis Zaenal Kamis (27/12/2018) meninggal dunia pukul 03.18 WIB di Rumah Sakit Cipto Jakarta. Sesuai rencana jenazahnya akan diterbangkan pagi ini ke Pekanbaru dan akan dimakamkan di kampung halaman, Desa Kuapan, Kecamatan Tambang.

Pria kelahiran 15 Oktober 1950 silam itu dilantik sebagai Bupati Kampar 22 Mei 2017 bersma wakilnya Catur Sugeng.

Azis Zainal adalah pekerja keras dan bertekad membangun Kampar lebih baik sebagai tanah peradaban. Karena keseriusannya itu, Azis sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit dan sejak awal Desember 2018 juga dirawat di Jakarta.

Baca Juga :  OPOR SAHUR, Masyarakat dan Polisi Sahur Bersama

Sebelumnya, ajudan Bupati Kampar, Kabul Sentosa juga memposting sebuah video di instagramnya, 15 Desember 2018. Pada video tersebut, Bupati Kampar, Azis Zaenal menyebutkan, bahwa dirinya sedang mendapatkan perawatan sejak beberapa hari belakangan ini di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Ia mengaku telah merasa lebih baik setelah mendapatkan perawatan sambil memperkenalkan dokter dan perawat yang mendampinginya saat melakukan siaran video itu. Namun setelah postingan video itu, kabar Azis Zainal tidak lagi pernah terdengar. Hingga akhirnya pagi ini, Azis dikabarkan meninggal dunia. (RK1)

Baca Juga :  Dari 1.077 Nelayan di Siak, Tinggal 58 Orang Belum Tercover BPAN

Sumber: goria.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *