Pergi Buang Air Besar, Wanita di Kuansing Ini Meregang Maut

RiauKepri.com, KUANSING- Juniati (53 tahun) warga Dusun Komang, Desa Talontam Benai, Kecamatan Benai, Kuangsing, keluar rumah berniat hendak buang air besar. Namun lama ditunggu tak pulang-pulang, begitu ditemukan anak dan warga, wanita sudah meninggal dunia dengan sejumlah luka.

Kapolres Kuansing, AKBP Muhammad Mustofa, ketika dikonfirmasir wartawan membenarkan adanya kejadian itu. Hasil pemeriksan polisi ditemukan luka pada rusuk kanan, leher ditemukan luka robek akibat benda tajam, luka di pelipis mata kanan, dan luka di atas telingan kanan.

Baca Juga :  Konsul Malaysia di Pekanbaru: Riau Lebih Melayu Dari Pada Malaysia

“Mayat tersebut akan dilakukan otopsi ke rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru, dan keterangan sementara penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan Reskrim apakah korban pembunuhan atau tidak,” ujar Mustofa.

Mustofa menjelaskan, temuan mayat ini pada hari Sabtu, tanggal 29 desember 2018. Pagi itu sekitar pukul 05.30 WIB, sesuai keterangan anak korban, Yuhendri, orangtuanya pergi buang air besar kebendungan irigasi rawang udang.

Sekitar pukul 08.00 WIB, sambung Mustofa, korban belum juga pulang ke rumah, dan anak kuatir selanjutkan memberitahukan hal ini kepada tetangga, bahwa orang tuanya tidak ada pulang ke rumah setelah buang air besar.

Baca Juga :  Selama Pandemi, Begini Cara Mendapatkan Bibit Gratis Dari BPDASHL Indragiri Rokan

“Kemudian anak korban beserta warga dan Kepala Desa Talontam Benai pergi mencari korban, dan sekitar pukul 09.13 WIB korban ditemukan di Samping Irigasi Bendungan Rawang Udang dalam keadaan telungkup,” ucap Mustofa.

Selanjutnya warga mengangkat korban ke atas irigasi dan ditemukan pada leher korban ada bekas luka memanjang tetapi tidak tembus ke leher. Setelah itu Kades Talontam melaporkan kasus ini ke Kapolsek Benai. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *