Polsek Bukit Batu dan UPIKA Gelar Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Sambut Tahun Baru 2019

Aiptu Khairul Anwar, SH bersama jamaah mesjid raya Al Amin saat tabligh akbar dan zikir bersama

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Jajaran Polsek Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Senin (31/12/2018) malam lalu menggelar tabligh akbar dan zikir bersama menyongsong tahun baru 2019.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Mesjid Raya Al Amin Sungai Pakning dengan dihadiri oleh Kapolsek Bukit Batu yang diwakili Aiptu Khairul Anwar,SH, jajaran pengurus mesjid raya, KH Rahmad Afifi, Lc selaku penceramah dan sekitar 300 jamaah yang terdiri dari dewasa maupun anak – anak.

Aiptu Khairul Anwar, SH yang mewakili Kapolsek Bukit Batu dalam kesempatan itu mengatakan bahwa tahun baru harus dijadikan sebagai momentum untuk berubah lebih baik dalam segala bidang, selain itu setiap individu harus meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Tersebab Pelayanan Masyarakat Riau Senang Berobat ke Melaka

Oleh karena itu lanjut Khairul Anwar kegiatan tersebut diberi tema ” wajib bersyukur atas umur yang diberi oleh Allah SWT “.

“Polsek Bukit Batu senantiasa memberikan dukungan maupun pengamanan terhadap kegiatan positif dan relegius seperti pada malam hari ini,” ujar Khairul Anwar.

Sementara itu KH Rahmad Afifi dalam tausiahnya mengatakan rasa syukurnya jika saat ini seluruh desa, dan kelurahan telah dipenuhi jemaah yang melakukan zikir bersama, untuk menyambut tahun baru 2019.

“Kegiatan yang dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya, yang mana malam pergantian tahun ini diisi setiap desa dan kecamatan dengan kegiatan zikir, hal ini sangat positif untuk menyelamatkan moral bangsa,” tuturnya.

Baca Juga :  Hebat, Atlet Bengkalis Sumbang Medali Emas Terbanyak di Porwil X Sumatera

Dia juga mengucapkan rasa syukur, karena masyarakat Kecamatan Bukit Batu menyambut malam pergantian tahun dengan melakukan hal hal positif seperti saat ini.

“Saya bersyukur karena pergantian tahun diisi dengan hal yang positif, dan penuh hikmat. Banyak hal yang bisa dipetik dan mari introspeksi diri kita agar lebih baik di tahun 2019,” ujar KH Rahmat Afifi. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *