Camat Siak Kecil Instruksikan Seluruh Kades Terapkan Program yang Berdampak Besar untuk Masyarakat

Camat Siak Kecil M Fadlul Wajdi didampingi Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, SH, MH saat memimpin rapat koordinasi

RiauKepri.com, SIAKKECIL –  Dalam rangka rapat kerja awal tahun 2019, Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, SSTP. M,Si dan Kapolsek Siak Kecil Iptu Sunaryo, SH, MH menginstruksikan kepada seluruh Kepala Desa agar bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat dan berdampak besar bagi masyarakat sehingga mampu meraih prestasi yang lebih baik ke depan.

Hal ini  disampaikan Camat Siak Kecil  M.Fadlul Wajdi saat memimpin rapat koordinasi dengan Kapolsek Siak Kecil, UPIKA dan seluruh kepala desa.

Fadlul berhadap seluruh kepala Desa Se Kecamatan Siak kecil mampu melakukan kegiatan yang bisa dirasakan langsung dampaknya bagi masyarakat. Untuk itu diawal  tahun 2019 adalah  langkah yang baik untuk mulai menerapkannya.

Baca Juga :  Sekretariat PWI Akan Diresmikan Bupati Amril, Bengkalis Tuan Rumah Uji Kompetensi Wartawan Muda Se Riau

“Kita mengimbau kepada seluruh   Kepala Desa agar bisa menjalankan program kegiatan pemerintahan dengan baik, sehingga masyarakat lebih cenderung mendukung program Pemerintahan Desa,” ujar Fadlul didampingi Kapolsek Siak Kecil Sunaryo.

Selain itu Camat Siak Kecil juga menegaskan kepada kepala desa agar meningkatkan kedisiplinan, seperti disiplin waktu, disiplin dalam berpakaian, serta senantiasa turun bersilahturahmi dengan masyarakat ketika melakukan berbagai kegiatan.

Selanjutnya Fadlul mengatakan melihat kondisi cuaca awal tahun ini kurang bersahabat, hendaknya lebih sigap untuk bersama – sama mengantisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tak diinginkan, baik pada musim hujan, panas, musim gelombang, angin dan lainnya.

Baca Juga :  Jelang Pelantikan Pj Sekda Riau, Ini Rasa Dialami Ahmad Syah Harrofie

Kepala desa diharapkan bisa mengaktifkan setiap Poskamling yang ada di desa dan melakukan kegiatan  keagamaan, demi menciptakan lingkungan yang aman dan memperkuat keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selanjutnya mengingat tidak lama lagi pelaksanaan pesta demokrasi,  baik Pilpres, Pileg mulai dari tingkat pusat  hingga tingkat Kebupaten Bengkalis, diinstruksikan untuk menghidupkan Poskamling di setiap Desa adalah salah satu menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat banyak.

“Mari sama sama  kita bergandengan tangan menciptakan lingkungan yang damai dan sejuk, sehingga tidak ada pertikaian di antara kita.” tutur mantan Camat Bukit Batu dan Bantan ini.

Baca Juga :  Realisasikan Visi Kabupaten Bengkalis 2016 - 2021, Bupati Amril Tunjuk Empat Koordinator Gerbang Pembangunan

Terakhir Fadlul berpesan agar semua pihak bisa menghindari berita berita hoax yang dengan sengaja membuat masyarakat terpecah belah. Saling menghormati satu sama lain, meskipun berbeda pilihan di dalam politik, karena berpolitik yang baik juga akan melahirkan bibit Generasi yang baik bagi bangsa dan negara. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *