PWI Bengkalis Minta Proses Hukum Tetap Berjalan, Meski Simon Mengaku “Gila”

Darmayanto saat diwawancarai wartawan

RiauKepri.com, BENGKALIS – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis sudah melaporkan Simon Parlaungan kepada kepolisian baru-baru ini, namun tiba – tiba Simon yang juga salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Berkarya dapil Kecamatan Mandau itu, tiba-tiba mengirimkan SMS kepada salah satu pengurus PWI mengaku dia ada gangguan jiwa (gila).

“Benar, menurut informasi yang kita terima Simon Parlaungan yang kita laporkan ke pihak Polres Bengkalis ada mengirimkan SMS kepada salah satu pengurus PWI Kabupaten Bengkalis bahwa dia mengakui ada gangguan jiwa (gila) atau mengalami saraf terjepit, namun kita yakin itu trik dia untuk lepas dari jeratan hukum, seorang Caleg kan sudah menjalani psikotes, jadi ya dia itu sehat wal afiat,” kata Ketua Seksi Humas PWI Kabupaten Bengkalis Darmayanto Rabu (9/1/19) kepada sejumlah wartawan.

Baca Juga :  Resmi Jabat Kapolda Riau, Widodo Eko Belum ke Pekanbaru

Ditambahkan Darmayanto pria tinggi jangkung ini, Walaupun terlapor Simon Parlaungan mengaku gila  proses hukum tetap dilanjutkan dan biar pihak tim penyidik nanti yang menentukan alasan dari yang bersangkutan apakah benar atau tidak.

“PWI Kabupaten Bengkalis meminta proses hukum terhadap saudara Simon Parlaungan agar cepat diproses oleh polisi, karena apa yang telah dilakunnya sangat mencoreng nama besar dari PWI Kabupaten Bengkalis dan dia juga diduga sudah menistakan agama Islam,” tandasnya. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *